بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Selamat Datang di Blog Belajar Biologi

DARWINIS MENGHINDAR DARI ILMU PENGETAHUAN

(Dari siaran langsung wawancara Adnan Oktar di DEM TV, 30 Oktober 2009)
ADNAN OKTAR: Kami panggil para Darwinis untuk kembali kepada ilmu pengetahuan. Tetapi para Darwinis menghindar dari ilmu pengetahuan, tidak menggunakannya, dan membalikkan badan mereka terhadapnya. Tetapi Kami tetap mendorong mereka mnggunakan ilmu pengetahuan. Contohnya, mereka menghindar dari paleontologi (ilmu tentang fosil). Ada 250 juta fosil yang membuktikan Penciptaan. Sekarang, seandainya seseorang ingin mengabaikan fosil-fosil ini dan tidak memeriksanya, sambil berkata, "saya tidak ingin melihat ini," maka dia telah menghindar dari ilmu pengetahaun.
Apa kata ilmu pengetahuan? Ilmu pengetahuan mengatakan, "Suatu protein tidak bisa muncul menjadi ada disebabkan kebetulan." Jika seseorang menghindar dari mengamati struktur molekul protein, sekaligus tidak bersedia meneliti angka peluang (probabilitas) kemunculannya menjadi ada, maka dia sedang menghindar dari ilmu pengetahuan.

Orang-orang memeriksa struktur kromosom di bawah mikroskop elektron. Tetapi jika seseorang mengelak memeriksanya dan menganggap struktur itu berasal dari luar angkasa dan berkata, "Makhluk luar angkasa mengirimkan kromosom ke bumi dari luar angkasa," maka hal ini adalah ketidakmasukakalan yang parah dan orang itu sekali lagi sedang menghindar dari ilmu pengetahuan.
Kami panggil orang-orang ini kepada ilmu pengetahuan, dengan kata lain kepada kebenaran dan fakta-fakta. Dawkins saat ini adalah pembela Darwinisme, tokoh petingginya yang paling terkenal. Saya memasang pengumuman di sebuah koran Inggris, bunyinya "Mari kita adakan debat," seakan suatu ajakan yang belum pernah dia dengar sebelumnya. Itu adalah salah satu harian Inggris terkemuka. Tahukah Anda, yang mana? The Times! Kami memasang pengumuman di dalamnya, berbunyi, "Let's Have a Debate" (“Mari kita berdebat”). Tapi dia menghindarinya seolah hal itu seperti wabah penyakit. Jika dia seorang ilmuwan, seharusnya ia datang dan berdebat. Dia berdebat dengan murid sekolah tingkat atas, pendeta Nasrani, pendeta Yahudi. Tetapi seharusnya ia berdebat dengan orang-orang yang paham tentang bidang tersebut. Itu tidak akan memakan banyak waktunya, hanya setengah jam. Kami akan membuatnya disambut sangat hangat di Turki. Kami akan menunjukkan kepadanya segenap keramahan dan penghormatan. Tetapi dia menghindarinya karena dia akan dihadapkan dengan fosil-fosil dan fakta-fakta ilmiah. Dia akan dihadapkan dengan fakta-fakta yang diungkap oleh paleontologi dan ilmu-ilmu lain.
Anda tahu apa yang dia katakan, itu sang Dawkins yang sedemikian dipercaya setiap orang? Dia berkata, "Makhluk ruang angkasa mengirimkan kromosom ke bumi." Inikah ilmu pengetahuan? Ini adalah sebuah hal memalukan. Dia biasanya mendukung agama pagan, dan sekarang ia mendukung agama pagan dari luar angkasa. Ini tidaklah lebih dari omong kosong belaka.
Dec 06, 2009

0 komentar:

Posting Komentar